The Secret Life of Pets Juara Box Office

The Secret Life of Pets
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA.co.id – Setelah tiga minggu menduduki posisi pertama box office dunia, Finding Dory, akhirnya turun juga. Film sekuel Finding Nemo tersebut tergeser oleh film animasi original, The Secret Life of Pets.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Dilansir USA Today, The Secret Life of Pets berhasil mendapat US$103,2 juta di hari perdana tayangannya. Angka ini berhasil mengalahkan Inside Out yang tahun lalu menghasilkan $90,4 juta saat debut hari pertama.

Film ini menceritakan tentang anjing kecil yang hidup nyaman bersama majikannya. Namun ketika ada anjing jenis Bastar yang kotor datang ke rumahnya, semua kehidupan nyaman itu hilang. Sang majikan harus mencari cara agar dua anjing peliharaannya tidak saling berselisih. Ia pun memelihara kelinci yang bisa menjadi penengah keduanya.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Tak hanya itu, film yang menggaet Louis CK dan Eric Stonestreet sebagai pengisi suara ini juga menjadi film animasi original terlaris di hari debutnya. Film animasi original adalah film yang kontennya bukan diadaptasi dari karya sebelumnya, seperti komik maupun buku.

"Film ini membuktikan jika kita punya ide asli, bukan sekuel, franchise, atau apapun yang sudah banyak tahu, kita masih bisa menciptakan sesuatu yang hit besar-besaran," kata seorang pengamat film comScore.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Di posisi kedua, ada The Legend of Tarzan dengan penghasilan US$20,6 juta. Film yang dibintangi Alexander Skarsgard dan Margot Robbie tersebut bersaing sengit dengan Finding Dory yang menghasilkan US$20,4 juta pekan ini.

Posisi keempat, film komedi Mike and Dave Need Wedding Dates mencapai US$16,6 juta. Sementara sekuel film horor, The Purge: Election Year berhasil mendapat US$11,7 juta dan berhasil menduduki posisi kelima box office dunia.

Dari Ace Showbiz, berikut 10 daftar box office dunia pekan ini.

1. The Secret Life of Pets
2. The Legend of Tarzan
3. Finding Dory
4. Mike anda Dave Need Wedding Dates
5. The Purge: Election Year
6. Central Intelegence
7. Independece Day: Resurgence
8. The BFG
9. The Shallows
10. Sultan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya