Begini Gaya Syahrini Mudik, Naik Helikopter

Syahrini.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Pada Lebaran tahun ini, Syahrini sempat merayakannya di kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat bersama keluarga. Syahrini mengabadikan kegiatannya selama di Sukabumi dalam akun Instagram miliknya. 

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Setelah berlebaran, penyanyi ini kembali harus menjalani aktivitas keartisannya di Jakarta. Kondisi lalu lintas yang tak menentu, dan berbarengan dengan arus balik mudik membuat Syahrini memilih transportasi udara. 

Wanita berusia 33 tahun itu sengaja menggunakan helikopter untuk kembali ke ibu kota. Mengenakan pakaian kemeja dan celana panjang denim, lengkap dengan ikat pinggang berwarna emas, Syahrini terlihat sumringah. Ia disambut pilot yang membawa buket bunga mawar merah dan pink untuk penyanyi tersebut. 

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Tak hanya itu, pelantun Aku Tak Biasa itu mendapatkan sebuah bingkisan kecil. Wanita asal Bogor, Jawa Barat itu langsung melangkah menuju pintu heliopter dengan kacamata hitam dan rambut yang tergerai. Tak lupa, pelantun Sesuatu ini berpamitan dengan sang bunda. 

Syahrini juga menyempatkan diri berpose 'manja' di samping helikopter yang bertuliskan inisial namanya 'SYR’ (Princessyahrini).

Kunci Kecantikan Cetar Membahana ala Syahrini

"Bye Bye Sukabumi..Bye Bye Macet," tulis Syahrini pada video yang ia uanggah di akun Instagram.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya