Dua Gerakan Ini Langsingkan Anda

Ilustrasi melompat
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Mendapatkan tubuh yang sehat dan ramping tentunya harus dilatih secara rutin. Beberapa gerakan dalam rutinitas olahraga Anda mampu membuat tubuh menjadi bugar dan ramping. Berikut ini dua gerakan penting yang bisa Anda tambahkan dalam latihan Anda untuk membantu mendapatkan hasil maksimal. Seperti dikutip dari laman Alarabiya.

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

Rows

Kebanyakan dari Anda biasanya harus berhadapan dengan postur yang buruk akibat duduk selama berjam-jam di kursi kantor. Hal tersebut berdampak pada otot di depan tubuh menjadi kencang dan otot bagian belakang menjadi lemah.

Cabai Bisa Atasi Perut Buncit, Gimana Caranya?

Gerakan rowing ini adalah gerakan dengan menarik sesuatu, sehingga dapat memperkuat bagian otot belakang tulang, di mana mampu membantu tubuh menjaga postur dan mempertahankannya. Dengan menarik kabel mesin atau tali yang elastis, gerakan mudah ini bisa Anda lakukan sesering mungkin.

Squats

Wulan Guritno Kena Nyinyir Usai Bagikan Tips Awet Muda untuk Sang Putri

Gerakan ini dinilai sangat fungsional untuk berat badan Anda. Gerakan squats bisa membantu otot bekerja lebih efisien saat bergerak dan menyeimbangkannya seluruh tubuh. Selain itu, gerakan ini mampu melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Apalagi, gerakan ini bagus untuk memperbaiki masalah yang ada di bagian sistim pencernaan. Gerakan yang membutuhkan kekencangan otot dibagian pinggul ke bawah ini mampu melancarkan proses pembuangan kotoran dalam usus Anda. Jadi, lakukan gerakan ini secara rutin.

Meditasi.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Dalam kehidupan sehari-hari yang penuh dengan tekanan dan tuntutan, stres menjadi hal yang umum. Namun, ada berbagai cara untuk mengelolanya, salah satunya detoks pikiran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024