Deretan Artis Dunia Ini Kena Demam Pokémon Go

Pokemon Go
Sumber :
  • REUTERS/Sam Mircovich

VIVA.co.id – Demam Pokémon Go sedang mewabah di kalangan para gamers ponsel cerdas. Sejak dirilis pekan lalu, game keluaran Nintendo dan The Pokémon Company itu berhasil menjadi candu para penggunanya.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Fenomena viral Pokémon Go kerap juga dirasakan para selebriti dunia. Sejumah artis turut menikmati game tersebut dan mengunggah kehebohan mereka lewat akun media sosial.

Dilansir PerezHilton, John Mayer merupakan salah satu selebriti yang tergila-gila dengan Pokémon Go. Lewat akun Instagram, @johnmayer, musisi ini terlihat begitu bersemangat memainkan game tersebut.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Ia mengunggah foto screenshot yang menanyakan konfirmasinya. "Apakah Anda ingin membeli 14.500 PokéCoins seharga US$99.99?"

 

YES I DO

A photo posted by johnmayer (@johnmayer) on

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

"YES I DO," tulis John dengan yakin pada keterangan fotonya.

Tak hanya John Mayer, selebriti lain pun tampak begitu menyukai Pokémon Go. Christine Teigen, istri dari penyanyi John Legend itu pun mengunggah momen serunya saat bermain Pokémon Go ke akun Twitter.

"Apakah saya terlalu tua untuk menangkap Pokemon?" kata Teigen lewat akun @chrissyteigen.

"Bisakah saya menangkap Pokemon di Italia?" tambahnya. Christine juga mengunggah foto saat ia akan menangkap Pokemon.

Tak ketinggalan, Kevin Jonas bahkan terlihat paling terkena demam Pokémon Go. Lini masa di akun Twitternya dipenuhi dengan kabar, anekdot, dan hal-hal berbau Pokémon Go.

"Saya penasaran, apakah mereka menaruh Pokemon di basis perkemahan Everest?" kata Kevin di salah satu cuitannya tentang Pokémon Go.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya