Pesan Menyentuh Jessica Iskandar untuk Ludwig

Jessica Iskandar dan El
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id – Semenjak pernikahannya tak diakui, Jessica Iskandar harus membesarkan putranya, El Barack seorang diri. Jessica pasrah dengan keadaannya saat ini, ia pun tak berharap banyak Ludwig Franz Willibald kembali.

Jelang Tunangan, Jessica Iskandar Tulis Pesan Tegas ke Mantan Suami

Walau tak mengharapkan Ludwig, Jessica hanya ingin pria berkewarganegaraan Jerman itu mau mengakui El Barack sebagai darah dagingnya.

Kini Jessica tengah berlibur bersama putranya dan kakaknya ke Hungaria. Di sana, Jessica mencurahkan isi hatinya lewat sebuah kalimat menyentuh dan diunggah ke media Instagram.

Pilih Pacar Bule Lagi, Ini Alasan Jessica Iskandar

Curahan hatinya tersebut, ia tujukan untuk Ludwig dalam bahasa Jerman. Isinya, menceritakan pada Ludwig betapa mengagumkannya El. El juga diceritakan oleh Jessica sebagai anak yang menggemaskan, lucu dan cerdas. Jessica pun mengaku bahagia dengan adanya El, dan berharap Ludwig juga demikian.

"Dear Ludwig, Man kann nie wissen, wie schön Ihr Kind. Er ist liebenswert. und lustig. und intelligent. Ich bin sehr glücklich für ihn und ich hoffe, auch für Sie," tulis Jessica dalam bahasa Jerman di akun inijedar.

Foto Jessica Iskandar dan El Bikin Richard Kyle Terharu

Dalam foto yang ia unggah itu, Jessica terlihat anggun dengan balutan busana berwarna oranye serta rambut yang digulung.

Sontak pesan tersebut dibanjiri komentar dari para netizen. "Ya Allah bisa kebayang perasaan Ludwig juga sebenarnya," tulis @saraaya_. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya