Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Begini Reaksi Saipul Jamil

Sidang Vonis Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Baru-baru ini pentas hiburan dan dunia maya digegerkan dengan video syur mirip Saipul Jamil alias Ipul yang tengah melakukan aktivitas seksual dengan pria berdurasi 31 detik. Karena mirip, banyak netizen menduga bahwa pria tersebut adalah Ipul.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Namun hal ini dibantah oleh Nazarudin Lubis, kuasa hukum Ipul. Menurutnya, salah satu pria dalam video itu bukan sosok pedangdut Saipul Jamil.

"Tidak benar itu video dia (Ipul). Tidak benar," ucap Nazarudin saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 12 Juli 2016.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Mengenai beredarnya video tersebut, Nazarudin mengatakan, Ipul telah mengetahuinya. Menurutnya, Ipul tak banyak berkomentar dan hanya tertawa.

"Dia sudah tahu, dia hanya ketawa saja. Tadi dikasih tahu sama dia," kata Nazarudin.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Terkait hal ini, Nazarudin mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai video syur yang mirip Ipul tersebut, karena bisa saja ada orang yang bermaksud tidak baik. Apalagi, saat ini kasus pelecehan seksual yang dijalani oleh Ipul masih hangat dibahas.

"Bisa saja ada orang yang ingin memancing di air keruh dan suasana jadi semakin ramai. Orang kurang kerjaan, masyarakat harus hati-hati," tutur Nazarudin.

Seperti diketahui, Ipul divonis tiga tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Sebelumnya Jaksa menuntut tujuh tahun penjara.

Dalam kasus tersebut, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan kasus suap. KPK menetapkan empat orang tersangka terkait tindak pidana suap penanganan perkara pencabulan yang dilakukan Ipul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya