Begini Kisah Asli Wonder Woman dalam Sinopsis Terbaru

Wonder Woman
Sumber :
  • twitter.com/ZackSnyder

VIVA.co.id – Sudah tidak sabar dengan kisah pahlawan super baru? Kabar baik untuk Anda pecinta pahlawan super wanita nan seksi, Wonder Woman. Film ini telah merilis sinopsis terbaru untuk film solonya.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sempat hadir dan menampilkan aksi heroiknya di film Batman vs Superman di awal tahun ini membuat Wonder Woman semakin dinantikan dalam film debutya sendiri. Karakternya yang cantik dan super seksi akan terlihat kontras dengan kekuatan super seorang pahlawan besutan DC Comics.

Aktris asal Israel, Gal Gadot, kembali memerankan tokoh pahlawan super ini. Dilansir AceShowbiz, alur Wonder Woman nantinya dibuat berdasarkan cerita asli dari sang pahlawan.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

"Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah wanita bernama Diana, putri kerajaan Amazon, yang dilatih sebagai kesatria tangguh," tulis deskripsi resmi sinopsis tersebut.

Diana tumbuh di sebuah pulau terpencil yang kemudian hancur ketika datang pilot Amerika. Kekacauan pun tak bisa dihentikan. Diana meninggalkan rumah dan berusaha untuk menyudahi ancaman itu.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Ia pun bertarung melawan para pria di setiap perperangan. Saat itulah Diana pada akhirnya mendapatkan kekuatannya secara utuh dan bertemu dengan takdirnya.

Wonder Women disutradarai oleh Patty Jenkins. Rencananya, film ini akan rilis pada 2 Juni 2017 dengan deretan aktor handal seperti Chris Pine, Connie Nielson, Robin Wright Penn dan David Thewlis.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024