Putus Cinta Karena Pokemon Go

Pokemon Go
Sumber :
  • REUTERS/Sam Mircovich

VIVA.co.id – Seorang pria mengaku bahwa permainan yang tengah populer saat ini, Pokemon Go, telah menghancurkan kisah percintaannya. Pria yang diketahui bernama Evan Scribner tersebut kedapatan tengah mengejar 'monster' di rumah mantan kekasihnya.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Kekasih Scribner mengetahui hal tersebut saat ia tengah mengecek dari mana kekasihnya tersebut bisa menemukan 'monster' dalam permainan itu.

Seperti yang diketahui, Pokemon Go memungkinkan para penggunanya untuk menemukan berbagai jenis monster di berbagai tempat berbeda dengan bantuan GPS. Permainan ini juga memungkinkan pengguna untuk mengecek di mana dan kapan mereka berhasil menemukan sebuah monster baru.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Namun, nasib malang menimpa Scribner karena sang kekasih mendapati bahwa ia menemukan sebuah monster di rumah mantan kekasihnya di Brooklyn, New York.

"Ia (sang kekasih) mendapati bahwa aku menemukan Pokemon ketika sedang berada di rumah mantan kekasihku. Sejak saat itu ia tidak menghubungiku lagi," ujar Scribner dikutip dari laman Mirror.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Lain halnya dengan Scribner, pemain Pokemon Go lain mengaku menuai manfaat baru saat memainkan permainan ini. "Pokemon Go sangat baik untuk kesehatan mentalku," ujar pemilik akun Twitter @TruthHurtsCrown.

Cerita lain datang dari seorang remaja putri bernama Shayla Wiggins dari Wyoming, Amerika Serikat. Ia justru menemukan sesosok mayat. Gadis 19 tahun tersebut mengatakan pada KTVQ, ia tidak sengaja menemukan jasad yang terapung di sungai dekat rumahnya.

Permainan tersebut sedang berada di puncak popularitasnya. Nintendo berhasil meraup keuntungan sebesar Rp98 triliun sejak Pokemon Go dirilis Rabu minggu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya