Akhir Tahun Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga?

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Kabar kehamilan ketiga Kate Middleton kembali berembus. Calon ratu masa depan Inggris ini dikabarkan sedang hamil muda. Ia akan melahirkan bayi ketiganya itu akhir tahun mendatang. 

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Kabar soal kehamilan ketiga Kate ini diembuskan Majalah Life & Style. Majalah ini mengatakan Kate sedang hamil muda. Ia mengambil foto Kate 1 Juli lalu. Di foto tersebut, perut Kate yang biasa terlihat langsing tampak membuncit. 

"Ini resmi, Kate akan melahirkan Natal nanti," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife. "Kate dan William sangat gembira," ujar sumber lagi. 

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Kate dan Pangeran William begitu bahagia menyambut kehamilan tersebut. Mereka sudah mengumumkan kepada keluarga. “Saya hamil," begitu pengumuman Kate ke keluarga. 

Keinginan Kate dan William memiliki banyak anak karena mengikuti neneknya, Ratu Elizabeth. Ratu Inggris ini memiliki empat orang anak. "Kate dan William setuju mereka setidaknya memiliki empat anak. Mereka tidak peduli jenis kelamin bayi ketiga ini, yang penting mereka akrab dan dekat satu sama lain," ujarnya.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Terkait kehamilan Kate, belum ada konfirmasi dari pihak Kerajaan Inggris.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022