Modisnya Perdana Menteri Baru Inggris

PM baru Inggris, Theresa May, saat memasuki kantornya di Downing Street 10, London.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Perdana Menteri (PM) baru Inggris, Theresea May membawa selera fesyennya yang glamor ke dunia politik. May baru saja dilantik menjadi PM di negara Ratu Elizabeth II pada Rabu, 13 Juli 2016, setelah David Cameron mengundurkan diri usai Inggris memutuskan keluar dari Uni Eropa.

Pukulan Pertama Bagi Perdana Menteri Baru Inggris Boris Johnson

Saat mengunjungi Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, PM wanita kedua di Inggris setelah Margaret Thatcher tersebut tampil elegan. Dia mengenakan blazer hitam panjang dengan bagian bawah berwarna kuning di atas gaun hitam selutut dengan leher berpotongan V.

Dikutip dari Daily Mail, blazer yang dikenakan wanita berusia 59 tahun tersebut merupakan rancangan desainer Inggris, Amanda Wakeley. Harga blazer longgar itu sekitar Rp12 juta.

Mengapa Universitas Oxford Inggris Hasilkan Banyak PM dan Presiden

May memasangkan blazer dan gaunnya dengan kalung cantik dan sepasang sepatu heels bermotif macan tutul. Banyak orang menyanjung selera fesyennya yang bagus dan berani.

"Theresa pasti melihat gaya dan tren saat ini. Dia memiliki gaya yang bagus, yang membuatnya tampak baik dan tangguh," kata pengamat gaya, Nick Ede.

Theresa May Mundur, Siapa Calon PM Inggris Penggantinya

Dengan atasan sederhana, namun elegan, sepatu motif macan tutul yang dikenakannya justru menunjukkan sisi liar dalam dirinya. Selera fesyennya memang berhasil membuat banyak orang mengangkat alis.

Sepatu motif macan tutul PM Inggris Theresa May

Dia diketahui memiliki banyak koleksi sepatu. May pernah mengenakan sepatu heels flamboyan warna merah muda rancangan Vivienne Westwood seharga Rp13,8 juta atau sepatu flat warna hitam yang funky rancangan Russell & Bromley senilai Rp3,8 juta.

Sementara sepatu lain yang dikenakannya saat mengunjungi Ratu Elizabeth II mirip dengan sepatu kulit buaya bermotif seharga Rp8 juta. Sepatu itu juga rancangan Russell & Bromley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya