Ben Kasyafani Pacaran Setelah Nikah

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ben Kasyafani akhirnya melabuhkan cintanya pada perempuan manis bernama Nesyana Ayu Nabila. Keduanya memang bisa dikatakan belum lama berkenalan.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Tidak seperti pasangan pada umumnya, Ben mengaku komunikasi keduanya lebih banyak membicarakan tentang pernikahan.

"Kalau kata orang, pacarannya (saya) setelah nikah. Kami berhubungan sekarang banyak ngobrol soal teknis (pernikahan), selain ngobrol layaknya pasangan yang mempunyai hubungan," kata Ben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2016.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ben mengaku, meskipun sudah akan memasuki jenjang pernikahan, baik ia maupun Ines, sapaan akrab sang kekasih, masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

"Sekarang juga masih mengenal karakter satu sama lain. Ada saya bertanya-tanya. Ada semakin galau, semakin enggak ngerti. Tapi, justru itu yang buat kami jadi makin yakin, Insya Allah karena banyak doa," ujar pria 33 tahun tersebut.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Ketika ditanya mengenai mantan istrinya, Marshanda, Ben enggan membandingkan keduanya. "Saya enggak mau bandingin. Berbeda iya, prosesnya juga bisa dibilang beda lah," kata dia.

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021