Dian Sastro Sambangi Kediaman RA Kartini

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Aktris cantik dan berbakat Dian Sastrowardoyo didapuk memerankan tokoh Kartini di film terbaru garapan sutradara Hanung Bramantyo, dengan judul yang sama. Untuk proyek film terbarunya, dia melakukan serangkaian observasi hingga menyekar ke peristirahatan terakhir R.A Kartini di Rembang, Jawa Tengah.

Riasan Natural, Dian Sastro Dibilang Mirip Chelsea Islan

Tak hanya itu, wanita berusia 34 tahun ini juga mendatangi kediaman R.A kartini dan suami Kartini, Adipati Ario Singgih Djojo Adhiningrat, yang kini dijadikan museum oleh pemerintah daerah setempat.
 
"Saya sempat nyekar ke Rembang kirim Al Fatihah, ke Jepara ke rumahnya juga terus silaturahmi ke rumah suami Kartini. Kamar mandi, tempat tidurnya belum diubah, kasur tempat dia meninggal juga," kata pemain Ada Apa Dengan Cinta itu saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Juli 2016.

Saat mengunjungi kediaman Kartini, Dian mengaku kagum dan bangga berada di rumah yang masih terjaga keasliannya hingga saat ini.

Enam Tas Hermes Dian Sastro Berharga Fantastis

Dian pun mengaku sangat mengagumi semua karya Kartini. "Dan saya deg-degan luar biasa, saya coba tenang menjalankan sebaik mungkin. Saya dalam proses belajar sangat terinspirasi dari tulisan beliau," ucapnya.

Seperti diketahui, film berjudul Kartini, produksi Legacy Pictures ini akan tayang pada April 2017. Ada sederet nama bintang besar yang hadir di film ini, seperti Nova Eliza, Christine Hakim, Acha Septriasa, Ayushita, Deddy Sutomo, Denny Sumargo, Adinia Wirasti, Reza Rahadian dan Djenar Maesa Ayu. (ase)

Teknik Riasan Tak Biasa Ala Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo.

Tertangkap Basah Lagi Begini, Dian Sastro Buat Netizen Heboh

Selama ini Dian Sastro memiliki citra wanita kalem.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2018