Calon Istri Ben Kasyafani Dekat dengan Anak

Ben Kasyafani dan Sienna
Sumber :
  • IG @benkasyafani

VIVA.co.id – Nesyana Ayu Nabila dalam hitungan hari akan dipersunting pesinetron Ben Kasyafani. Keduanya akan mengikat janji suci pernikahan pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Ines, sapaan akrabnya, mengaku sudah mengenal baik sosok calon suaminya. Tak hanya itu, ia juga mengaku dekat dengan Sienna Ameera Kasyafani, anak Ben dari pernikahannya dengan Mashanda.

Ines mengaku memang tak begitu mengenal sosok Marshanda. Ia hanya satu kali bertemu dengan Marshanda.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

"Kalau sama Sienna sendiri karena aku suka anak kecil, jadi dari awal aku kenalannya biasa saja, kayak anak kecil lainnya. Sudah kenal sudah dekat juga sih," kata Ines, Kamis, 14 Juli 2016.

"Kalau sama Chacha (Marshanda) sendiri waktu itu sempat ketemu gitu aja lagi sama Sienna. Aku waktu itu bantuin mamanya Ben bikin kue kering, teman ngobrol sekilas doang sih, enggak banyak," ucapnya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Seperti diketahui, Ines dan Ben beda usia sembilan tahun. Bahkan, Ben dan Ines menjalani proses perkenalan yang singkat. Bahkan, selama saling kenal, Ben dan Ines jarang jalan berdua.

"Ketemu sering, tapi bareng keluarga. Tapi kalau jalan berdua bisa dihitung jari," kata Ben. (ase)

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021