Ben Kasyafani Nikah Lagi, Pilih Konsep Islami

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tak lama lagi pada akhir Juli 2016, momen bahagia akan kembali mengisi hari-hari aktor sekaligus presenter Ben Kasyafani. Dia akan menggelar pernikahan dengan calon istrinya Nesyana Ayu Nabila 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Tentunya segala persiapan sudah dimatangkan. Bahkan di pernikahan keduanya ini, Ben, telah mempersiapkan sekitar 700 undangan. Hal ini diungkapkan oleh Rina Gunawan, selaku pihak wedding organizer yang mengurus akad sekaligus resepsi pernikahan Ben.

"Agak ketat ya nanti masuk ke dalam acaranya, karena yang bisa masuk hanya untuk yang bawa undangan saja. Lebih kurang 700 undangan," kata Rina kepada VIVA.co.id, Jumat 15 Juli 2016.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Rina menjelaskan bahwa konsep pernikahan akan berlangsung dengan nuansa nasional dan berbau Islami. Sementara saat resepsi akan berlangsung dengan adat Minang.

"Ben juga kan ada darah melayunya. Resepsi juga nanti nasional tapi ada nuansa Minangnya," ucap wanita berhijab ini.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Padu padan warna off white dan warna-warna pastel akan menjadi saksi bisu pernikahan Ben dan Nesyana. Dalam satu hari momen sakral itu digelar di hadapan ratusan mata.

"Alhamdulillah persiapan sudah semua, tinggal test food dan meeting beberapa pihak. Sekitar 80 persen kali ya, sudah oke," ungkap Rina.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya