Tom Hiddleston Beberkan Hubungan dengan Taylor Swift

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Banyak asumsi mengenai hubungan aktor tampan, Tom Hiddleston dan penyanyi bersuara merdu, Taylor Swift hanya sensasi belaka. Namun, kali ini Tom mengakui bahwa ia dan Taylor memang sedang menjalin hubungan asmara.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Sebelumnya orang-orang berasumsi bahwa hubungan antara bintang Thor dengan pelantun Bad Blood tersebut hanya sebuah akting. Gosip terbaru bahkan menyebutkan bahwa hubungan keduanya hanya merupakan bagian dari video musik terbaru Taylor.

Melalui sambungan telepon dengan wartawan Hollywood, Tom yang kini tengah berada di Australia untuk syuting film terbaru Thor mengkonfirmasi bahwa dirinya memang menjalin hubungan asmara dengan Taylor. Ia mengaku dirinya kini sangat senang dan bahagia bersama mantan kekasih Calvin Harris tersebut.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

"Yang sebenarnya adalah Taylor Swift dan saya memang bersama, dan kami sangat senang. Terima kasih sudah bertanya," ujar Tom, dikutip dari Ace Showbiz.

Tidak hanya itu, ia juga menyanggah bahwa keduanya menjalin hubungan hanya untuk video musik terbaru milik Tay-tay, sapaan akrab Taylor. Ia menambahkan bahwa hal tersebut hanyalah gosip semata.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

"Itu yang sebenarnya. (Hubungan asmara) bukan untuk adegan publik semata," katannya.

Sebelumnya juga telah diketahui bahwa Tom sudah berencana untuk melamar Taylor secepatnya. Meski hubungan mereka masih terbilang baru, namun Taylor sudah memberikan sinyal positif pada rencana Tom tersebut.

Bahkan, menurut seorang sumber terdekat pelantun Shake It Off tersebut, Tom akan melakukannya dengan caranya sendiri. Terlebih, ia akan melakukannya secara spontan dan tidak terencana.

"Tom mungkin akan melakukannya dengan caranya sendiri, karena segala sesuatu akan dilakukan secara spontan," ujar sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya