Harapan Julia Perez di Usia 36 Tahun

Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez tengah berbahagia karena usianya genap 36 tahun. Hari ini, hari lahir Jupe dirayakan di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016. Dia hanya ingin berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki kepada anak-anak yang membutuhkan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Jupe mengaku sang ibu, Sri Wulansih, orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Dan di hari ulang tahunnya, pelantun Belah Duren ini banyak memiliki harapan dan doa.

"Saya harus berguna untuk orang banyak. Saya punya banyak teman yang membutuhkan uluran tangan, jadi saya enggak boleh egois. Sudah banyak yang tercapai, tua itu pasti, bijaksana belum tentu," katanya usai merayakan hari ulang tahun.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Mantan istri Gaston Castano itu ingin masyarakat Indonesia tak menilainya dari segi negatif. Bahkan dia ingin semangatnya menjadi motivasi banyak orang.

"Uang bukan segalanya, saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka (anak-anak yatim). Saya minta doa diberikan kesehatan, karena kalau saya sehat saya dapat berbuat banyak hal," tutur wanita yang mengenakan rambut palsu berwarna ungu kebiruan itu.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024