Katy Perry Rilis Lagu untuk Olimpiade 2016

Katy Perry.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dua tahun tak mengeluarkan karya, akhirnya Katy Perry menelurkan sebuah lagu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Lagu baru tersebut pun menjadi lebih spesial karena dipersembahkan untuk peristiwa besar Olimpiade Rio 2016.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Menurut laman Time, penyanyi pop ini meluncurkan lagu baru berjudul 'Rise' itu pada Kamis malam di iTunes dan Apple Music.

Dalam lagu dengan sentuhan elektronik yang enerjik itu, vokal Katy diberikan efek distorsi dan sedikit efek komputerisasi di bagian verse sebelum mencapai nada tinggi di bagian chorus.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

'When the fire’s at my feet again, and the vultures all start circling/They’re whispering, ‘You’re out of time,’ but still I rise', begitu lirik yang dinyanyikannya.

"Ini lagu yang sudah tertanam di dalam diri saya selama bertahun-tahun, akhirnya muncul juga. Saya terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang, daripada menyimpannya untuk album berikutnya. Karena sekarang lebih penting, dunia butuh untuk bersatu," kata pelantun Fireworks ini dalam sebuah pernyataan.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

"Saya tahu bahwa kita bisa berdiri di atas rasa takut, di negara kita, dan di seluruh dunia. Saya tidak bisa memikirkan contoh yang lebih baik selain para atlet Olimpiade, di mana mereka berkumpul di Rio dengan kekuatan dan keberanian mereka, untuk mengingatkan bagaimana kita semua bisa bersama-sama, dengan ketetapan untuk menjadi terbaik yang kita bisa,” bunyi pernyataan Katy.

Katy pun merasa bangga lagu Rise bermanfaat untuk ajang bergengsi empat tahunan itu. “Saya merasa terhormat NBC Olympics memilih Rise sebagai lagu yang diputar sebelum dan selama pertandingan di Rio," tuturnya.

Katy Perry terakhir kali merilis single pada Agustus 2014, bertajuk 'This Is How We Do' yang berkolaborasi dengan rapper Riff Raff dalam album Prism. Selain itu, Katy juga merilis lagu Natal 'Every Day is a Holiday' pada November tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya