Ucapan Manis Marshanda untuk Kekasih Menyentuh Netizen

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Eggie John tepat berusia 28 tahun pada 14 Juli 1988. Sang kekasih, Marshanda alias Caca juga tak lupa memberikan ucapan selamat.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Melalui akun Instagram, @marshanda99, ia mengunggah foto kolase bersama Eggie. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengucapkan selamat dan menyampaikan doa yang terbaik untuk kekasihnya itu.

"As our relationship grows and progresses, we took an oath to always try our best to overcome any differences we may have or difficulties we may face. This oath is based on the following principals and foundation that I hopde shall never change in good times and bad times: respect, trust, good intensions, and unconditional love and support.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

We will always give our best to complete and make one another to grow to be better based on those principals. I love you. Happy Birthday Egi," tulis Caca.

Ia juga menyertakan bahasa terjemahan dari ucapannya tersebut. Caca ingin yang terbaik dan masih belajar dalam menghadapi perbedaan antara keduanya.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Selagi hubungan kita berdua bertambah dan maju, kita berjanji untuk selalu nyoba yang terbaik untuk menyelesaikan perbedaan-perbedaan dan kesulitan yang ada antara kita. Janji ini didasarin oleh prinsip untuk satu sama lain yang aku harap ngga berubah dalam masa yang maupun yang 'nggak' baik: saling menghargai dan menghormati, saling percaya, niat baik, dan cinta dan support yang tidak bersyarat.

Kita mau selalu melakukan yang terbaik untuk melengkapi dan membuat satu sama lain tumbuh sebagai seseorang yang lebih baik lagi. Aku sayang kau.. Selamat ulang tahun Egi!!" tulisnya.

Sejumlah netizen pun ikut berkomentar. Ada yang turut mendoakan hubungan keduanya. Ada juga yang terpesona dengan kata-kata indah yang ditulis Marshanda.

"Boleh numpang ngutip gak ka caca hehee caption nya keren kak," kata akun @ria_maruko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya