Lima Alasan Pria Memilih Diam Saat Sedang Bercinta

Ilustrasi kesengsaraan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Salah satu tanda hubungan seksual yang memuaskan adalah ketika suami Anda lebih vokal, dalam artian mengeluarkan suara desahan dan bahkan mengucapkan kata-kata cinta di telinga Anda.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Namun, jika suami lebih memilih tutup mulut setiap kali bercinta, lama kelamaan Anda pasti akan khawatir dan bahkan berburuk sangka.

Nah, ada sejumlah alasan yang mungkin membuat si dia memilih untuk bercinta dalam diam. Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari The Telegraph.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

- Bisa jadi suami Anda adalah orang pendiam atau mungkin memiliki pribadi yang kurang meledak-ledak. Bercinta dalam diam bukan berarti ia tidak menikmati aktivitas seksual dengan Anda.

- Tidak semua orang menikmati bercinta dengan penuh suara desahan. Mungkin ia adalah tipe pria yang lebih bergairah saat bercinta dengan gaya sensual dan halus.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

- Suasana hati juga bisa menjadi alasan suami Anda memilih tutup mulut saat bercinta. Begitu pula dengan stres dan depresi.

- Diam dan kurang aktif menunjukkan ekspresi saat bercinta juga bisa menjadi tanda si dia sedang berusaha menjaga ereksinya atau menahan ejakulasi dini.

- Terakhir, penyebab pria kurang aktif mengeluarkan suara saat berada di atas ranjang adalah karena ia memiliki fantasi atau gairah seks khusus yang ingin ia eksplor, namun belum bisa dilakukan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya