Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Beberapa hari terakhir, Ustaz Zacky Mirza dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Ia dirawat setelah diketahui mengalami kekentalan darah di dalam tubuh. Itu yang menyebabkan kondisinya sedang menurun dan terdapat benjolan di bagian kepala. Bagaimana kondisi Zacky saat ini?

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Menurut adiknya, Fauzan, kondisi dia mulai berangsur pulih. Ustaz muda itu sudah mulai banyak mengonsumsi makanan dan berkomunikasi. 

"Sudah sadar dan komunikasi seperti biasa. Sebelumnya, pas siang (Minggu) memang sempat drop, tapi setelah ditangani dokter dan istirahat, beliau membaik dan malamnya mulai banyak makan," ujar Fauzan saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 18 Juli 2016.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Dokter menjelaskan bahwa salah satu pemicu penyakit suami Shinta Tanjung itu karena stres dan banyak pikiran. 

"Saat konferensi pers beberapa waktu lalu beliau juga sempat bilang nge-drop karena banyak pikiran dan tekanan. Lebih baik capek badan daripada capek pikiran," ungkap Fauzan.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Seperti diketahui, saat ini, Zacky sdang dihadapi masalah rumah tangganya dengan Shinta. Zacky mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Depok pada akhir Maret lalu. Konflik perceraian Zacky dan istri semakin memanas, setelah pasangan suami istri ini saling menyerang satu sama lain. 

"Ya pasti itu salah satu kepikiran. Hari ini juga sidang tapi kan beliau tidak bisa datang, diwakilkan dengan pengacara beliau," lanjut Fauzan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya