Mengenal Karakter Baru dalam Sekuel Guardians of the Galaxy

Film Guardians of The Galaxy
Sumber :
  • Facebook.com/guardiansofthegalaxy

VIVA.co.id – Film Guardians of the Galaxy 2 akan menampilkan tokoh-tokoh unik yang belum ada di sekuel pertamanya. Sosok alien bernama Mantis akan menjadi karakter baru dalam film ini.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Tokoh baru, Mantis memang karakter yang belum pernah muncul di film pertama Guardians of the Galaxy. Mantis akan bermain bersama karakter yang sudah familiar bagi pencinta film ini seperti Drax, Groot, Yondu, Star-Lord, Rocket, Nebula dan Gamora.

Poster sekuel Guardians of the Galaxy 2 secara resmi telah dirilis oleh pihak Marvel. Film pahlawan super asal Amerika ini akan disutradarai oleh James Gun dan ceritanya tetap berdasarkan komik yang ada.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Mantis akan dimainkan oleh Pom Klementieff, yang sebelumnya dikenal lewat film karya Spike Lee, Oldboy. Artis kelahiran Kanada-Prancis itu akan beradu akting dengan Dave Bautista, Vin Diesel, Michael Rooker, Chris Pratt, Bradley Cooper, Karen Gillan dan Zoe Saldana.

Eksekutif produser, Jonathan Schwartz memberikan pendapatnya mengenai karakter Mantis ini. Ia mengatakan bahwa Mantis adalah sosok yang belum pernah memiliki pengalaman berinteraksi dengan orang lain.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

"Semua yang ia pelajari tentang cara berurusan dengan orang lain, ia pelajari dari (anggota) Guardians of the Galaxy, yang mana merupakan grup aneh untuk kalian belajar bersosialisasi," ujar Jonathan.

Selain Mantis, karakter Groot yang dalam film ini akan ditampilkan dalam versi muda. Perbedaan antara karakter keduanya di film pertama dan yang kedua akan sangat terlihat.

Guardians of the Galaxy 2 direncanakan rilis di seluruh bioskop dunia pada 5 May 2017. Selain Pom, beberapa deretan selebriti seperti Kurt Russel, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, dan Tommy Flanagan serta Sylvester Stallone juga akan ikut mengambil peran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya