Masker Ini Membuat Wajah Sepuluh Tahun Tampak Lebih Muda

Kerutan di dahi.
Sumber :

VIVA.co.id – Tidak ada yang dapat menolak pertambahan usia. Semakin hari bertambahnya umur dapat membuat kondisi tubuh menurun, begitu juga kondisi kulit Anda.

5 Manfaat Ajaib Buah Pisang untuk Kecantikan Kulit dan Rambut Wanita

Kondisi kulit yang menurun berakibat pada kualitas sel kulit yang berkurang. Selain itu, proses peremajaan sel menjadi semakin melambat bahkan terhenti, saat itulah elastisitas kulit berkurang dan tanda penuaan semakin terlihat.

Banyak cara yang ditawarkan untuk mencegah proses penuaan, misalnya dengan melakukan laser atau bedah. Menjaga asupan makanan dan pola hidup juga dipercaya mampu mencegah proses penuaan. Cara lain yang lebih aman dan alami adalah dengan melakukan perawatan kulit menggunakan bahan alami. Berikut cara ekonomis yang dapat Anda lakukan agar kulit tetap terlihat lebih muda. Seperti dilansir dari laman Boldsky 16 Juli 2016.

Panduan Lengkap dr Reza Gladys untuk Kulit Sehat di Akhir 2023

Tampilan wajah 10 tahun lebih mudah dapat Anda dapat dengan menggunakan campuran rebusan beras, madu dan susu. Ketiga bahan ini dapat merangsang pertumbuhan kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, jika digunakan secara teratur masker ini juga bisa membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerutan, bintik hitam dan garis halus.

Bahan:
1. Dua sendok makan beras yang direbus selama 2-5 menit
2. Dua sendok makan madu
3. Dua sendok makan susu murni.

Dipakai Han Go Eun, Perawatan DNA Salmon Bikin Kulit Glowing Hingga Atasi Penuaan

Cara membuatnya, pertama hancurkaan hingga lembut, beras yang sudah direbus tadi. Setelah itu campurkan seluruh bahan dan aduk hingga rata. Balurkan masker pada wajah Anda secara merata. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Masker ini bisa diterapkan setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024