Dua Aktornya Berseteru, Sekuel Jurassic World Ditunda

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.
Sumber :
  • Instagram @jurassicworld

VIVA.co.id – Sebuah laporan baru mengklaim proses penggarapan film Jurassic World 2 telah ditunda. Ya, sekuel film Jurassic World itu telah dinanti-nanti banyak orang karena film pertamanya terbilang sukses.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Namun, tampaknya sekuel film sedikit terhambat oleh drama antara dua orang pemeran utamanya. Menurut laporan tersebut, Chris Pratt (Owen) dan Bryce Dallas Howard (Claire) mengalami perseteruan.

Dilansir dari Hollywood Life, Jurassic World 2 dijadwalkan rilis 22 Juni 2018, namun sebuah laporan baru mengklaim jadwal perilisan film kemungkinan besar akan diundur. Alasannya, Pratt dan Dallas berseteru dan tak lagi memiliki visi yang sama mengenai film tersebut. Hal itu pun mau tak mau mempengaruhi produksi film yang kemudian terpaksa ditunda.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Meski begitu, juru bicara dari pihak Pratt telah buka suara mengenai rumor tak sedap tersebut. Ia membantah Pratt dan Dallas memiliki hubungan yang tak akur.

"Laporan-laporan itu tidak benar," ujar sang juru bicara.

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Jika Anda sudah menonton film Jurassic World, Anda pasti tahu bahwa karakter Owen dan Claire yang diperankan keduanya adalah pusat perhatian di film tersebut. Mereka diceritakan memiliki hubungan yang buruk di awal film, namun lama-kelamaan keduanya kian dekat seiring dengan petualangan melawan mutan dinosaurus.

Pratt saat ini memiliki tiga film yang sedang memasuki tahan persiapan untuk dirilis. Ketiga film itu yakni The Magnificent Seven (September 2016), Passengers (Desember 2016) dan Guardians Of The Galaxy (2017).

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023