Mengintip Gaya Centil Syahrini Pelesir ke London

Syahrini.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi sensasional Syahrini menikmati liburan di London. Berbagai tempat menarik di ibu kota Inggris itu pun dia kunjungi bersama sahabatnya.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Ke London, Syahrini menumpangi pesawat Singapore Airlines dengan mengambil First Class Cabin. Syahrini mengunggah foto-fotonya di Instagram.

"Liburan Manja Telah Tiba...Bhayyy Jakarta ???? Hellloo London @ninakagindaa #ChitChatManjaTentangPiknikInieh !!!! #PrincesSyahrini #FriendShipGoals," tulis Syahrini.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Sesampaianya di Tanah Britania, Inggris, Syahrini menulis status di Instagram mengagumi keindahan negara tersebut dari atas pesawat.

"On Board situation ????Di Atas Awan Awan Manjaa !! Anda Lagieh Anda Lagieh Dalam Hidup Saya Pregoooo @ninakagindaa !!," tulis Syahrini.

Kunci Kecantikan Cetar Membahana ala Syahrini

Sesampainya di London, Inggris, Syahrini langsung berjalan-jalan berkeliling setiap sudut kota tersebut.Salah satunya foto yang diunggahnya saat Syahrini berada di depan Big Ben, London.

Dengan gaya centilnya, Syahrini yang mengenakan pakaian bertema army, yakni celana panjang dan jaketnya menyapa warga London.

"Army Look Why Not ?!?! #PrincesSyahrini#London_16July2016
#StreetStyle#FashionForPerfection
," tulis Syahrini.

Berlanjut saat sampai di Marble Arch, London, Syahrini langsung menikmati pemainan sejenis tenis meja. Videonya diunggah Syahrini di Instagram dan disukai 500 ribu netizen.

 

Fun Sport ???????? @ninakagindaa #PrincesSyahrini #FriendShipGoals #FriendForLife #London_17July2016

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya