Mengulik 'Bentrokan' Shah Rukh Khan vs Hrithik Roshan

Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan
Sumber :
  • IG @iamsrk, @hrithikroshan

VIVA.co.id – Tanggal perilisan dalam bisnis box office memang penting menjadi catatan. Para pelaku industri film akan mencari jadwal yang tepat agar filmnya laris di pasaran. Biasanya, terjadi saling menghindar jika film lain dianggap saingan berat.

Heboh Kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty Diperiksa Polisi

Dilansir Times of India, Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan akan bertemu dalam Republic Day, hari bersejarah di India di mana negara ini resmi menjadi negara Republik. Shah Rukh Khan akan merilis Raees dan Hrithik Roshan akan merilis Kaabil pada 26 Januari 2017.

Terkait masalah ini, Shah Rukh Khan dan produsernya diketahui bertemu dengan pembuat film Hrithik, Rakesh Roshan. Kedua belah pihak sedang mencari jalan tengah untuk memperebutkan tanggal rilis tersebut.

Kakak Hrithik Roshan Ditampar Sang Ayah karena Mencintai Pria Muslim

Sumber menyebut, pertemuan mereka berlangsung beberapa jam. Belum ada konfirmasi apa pun, namun ada kemungkinan salah satu film akan mengatur ulang jadwal perilisan mereka. Namun hal ini dibantah Rakesh yang mengaku tidak ada pembicaraan terkait masalah tanggal perilisan film dalam pertemuan mereka.

Shah Rukh Khan sendiri meyakinkan media bahwa semua akan berjalan baik. Sementara Hrithik Roshan menyerahkan semua urusan ini pada produser dan manajernya.

Shah Rukh Khan, Bintang Bollywood Tertampan

"Kami sudah bicara dengan Hrithik juga Ritesh dan Farhan (produser Raees). Itu terjadi sebulan lalu, tapi saya rasa sekarang kami sudah mencapai penyesuaian. Kami mencoba mengaturnya agar tidak bentrok," ujar Shah Rukh Khan.

Rhea Chakraborty

Rhea Chakraborty Diperiksa Polisi Terkait Transaksi Mencurigakan

Termasuk transaksi keuangan dari rekening bank Sushant Singh Rajput

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2020