Ben Kasyafani Pilih Baby Pink untuk Dekorasi Pernikahan

Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Hari pernikahan Ben Kasyafani untuk kali kedua tinggal menghitung hari. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mantan suami Marshanda ini mengungkapkan, bahwa saat ini, persiapan perniakahannya sudah rampung 80 persen.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

"Sudah 80 persen sudah berjalan. Dua puluh persen yang belum dari undangan yang belum kesebar semua dan fiting baju belum selesai tapi teknik yang lain sudah" katanya kepada VIVA.co.id, Rabu 20 Juli 2016.

Menurutnya, segala persiapan saat ini memang tengah diselesaikan satu persatu, mulai dari tempat pernikahan, baju, dan juga undangan. "Lagi mulai repot-repotnya dekati hari H, tinggal dikit lagi. Kemarin baru pertemuan teknis di tempat acara dan vendor yang lain sudah dipenuhi. Tapi ada beberapa hal yang perlu direvisi," kata dia.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ben juga mengungkapkan, bahwa pada pernikahannya kali ini, memang akan terkesan lebih santai dan hanya akan dilaksanakan di satu tempat. "Kita enggak buat di luar gitu. Kita terlihat akan lebih santai, kita nggak ada ritual gitu, kita mau langsung ke pernikahan saja," lanjut dia.

Untuk tema sendiri akan ada sentuhan nuasan Minang dengan balutan suasana Islami. "Temanya ada sentuhan Minanganya karena keluarga Ines ada Minang. Kalau dari warnanya baby pink dan gold dari baju dan dekor," tambah Ben.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Hingga hari ini, Ben juga mengugkapkan bahwa dia masih disibukkan dengan syuting dan kegiatan dunia hiburan lainnya. "Belum izin libur juga, acaranya juga hari Sabtu, tapi ada syuting juga di hari itu dan aku izin," ungkap dia.

(ren)

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021