Delapan Makanan Pembangkit Gairah Seksual

Ilustrasi tiram
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Jika Anda mencari sesuatu untuk membantu melecut gairah Anda bersama pasangan di atas ranjang, jangan langsung pergi ke toko obat untuk membeli pil biru.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Ada cara lain yang lebih aman dan menyehatkan untuk meningkatkan libido dan memiliki kehidupan seksual yang sehat juga memuaskan. Ya, ada sejumlah makanan yang akan memberikan manfaat seperti yang diinginkan.

Berikut ini adalah diantaranya, seperti dilansir dari Food Beast.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Pisang

Tak hanya lezat dan dapat diolah menjadi berbagai makanan lezat, pisang sangat berguna dalam keharmonisan hubungan Anda dan pasangan. Kalium, magnesium dan vitamin B yang terkandung di dalam buah ini seluruhnya mampu membantu meningkatkan libido.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Alpukat

Mengonsumsi alpukat bisa meningkatkan jumlah hormon. Vitamin dan berbagai jenis lemak baik di dalamnya yang memiliki manfaat tersebut.

Semangka

Semangka  satu dari banyak buah-buahan yang mampu membantu sirkulasi darah secara drastis. Tentu saja ini penting bagi kehidupan seksual  karena sirkulasi darah yang lancar berarti proses stimulasi seksual pun akan berjalan dengan lebih baik.

Buah ara

Layaknya semangka, buah ara bermanfaat bagi kesehatan jantung. Namun, kandungan antioksidan di dalamnya mampu meningkatkan gairah seksual.

Madu

Madu tak hanya lezat dijadikan alternatif gula untuk membuat kue, minuman manis hingga masakan. Vitamin B yang dikandungnya mampu meningkatkan produksi esterogen dan testosteron. Keduanya merupakan kunci penting dalam hubungan seksual yang memuaskan.

Cokelat

Berita baik bagi pecinta cokelat. Ya, makanan satu ini juga dapat membantu performa di atas ranjang. Itu karena cokelat mengandung serotonin yang merilis hormon dopamin. Nah, dopamin mampu meningkatkan gairah seksual Anda.

Tiram

Diantara makanan-makanan lainnya di daftar ini, tiram adalah afrodisiak yang paling populer. Tiram mampu meningkatkan kadar hormon testosteron sehingga membuat para pria bergairah di atas ranjang.

Kacang almond

Beberapa vitamin yang terkandung di dalam almond juga ampuh meningkatkan gairah seksual. Tak hanya memiliki tubuh yang sehat, kehidupan seksual Anda dan pasangan pun juga menjadi sehat jika mengonsumsi kacang almond secara rutin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya