Ini Alasan Ben Kasyafani Mantap Nikahi Ines

Ben Kasyafani
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Semakin mendekati hari pernikahan yang rencananya akan di gelar pada 30 Juli, di Hotel Ritz Carlton, artis yang juga pesinetron Ben Kasyafani kian memantapkan hatinya kepada sosok sang kekasih Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Ben sudah menjadikan Ines sebagai masa depan rumah tangganya.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Ketika ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ben yang masih disibukkan dengan berbagai syuting mengungkapkan alasannya, mantap menikahi Ines. Salah satu alasannya adalah karena sang buah hati, Sienna juga telah kenal dekat dengan Ines.

"Dia salah satunya itu itu sudah dekat sama Sienna,” kata Ben kepada VIVA.co.id pada Rabu, 20 Juli 2016.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Tidak berhenti di situ, sinyal kedekatan Ines dan dan putrinya Sienna juga kembali dimantapkan oleh Ben, dengan meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa. "Dari kedekatan itu aku jadikan dalam doa, isthoroh aku, dan Alhamdulillah dikasih petunjuk," jelasnya dengan mantap.

Selain itu, Ben juga mengungkapkan sedikit kedekatan antara sang buang hati dengan Ines. Diceritakan Ben, Sienna telah memanggil Ines dengan sebutan mama.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

"Aku mau semua natural saja, enggak perlu dibuat, mau ke sini ya ada pemanasan juga. Kaget juga Ines dipanggil mama sama Sienna. Ya sudahlah," tambahnya.

Namun demikian, Ben juga mengungkapkan bahwa dirinya terkadang masih sedikit canggung dengan calon istrinya.

"Iya sih dibilang baru juga kenalan enggak karena baru enam bulan, ketemu juga bisa dihitung pake jari kalau ketemu berdua belum ada bicara dari hari ke hati. Sekarang sih sudah enak curhatnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya