Cerita Taaruf Ben Kasyafani dengan Calon Istri

Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Pernikahan antara artis dan pesinetron Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila memang terkesan mendadak dan terburu-buru. Sebab, Ben dan Ines, sapaan akrab calon istri, sebelumnya menjalani taaruf.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Ketika ditanya mengenai lamaran, Ben mengatakan bahwa dirinya tidak melalui proses lamaran untuk meminang Ines.

"Acara khusus lamaran belum ada, tapi kalau proses taaruf sendiri kan perkenalan kasual aja," kata Ben di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 20 Juli 2016.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Ia menambahkan bahwa pada proses taaruf kedua keluarga tetap bertemu. Hanya dalam proses tersebut, keluarga mempelai pria yang mendatangi keluarga calon istri untuk menyampaikan niat, maksud dan tujuan untuk meminang Ines.

"Datang keluarga aku walaupun sudah kenal menyampaikan niat pada saat itu merencanakan tanggal dan lain-lain," kata Ben.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Selain itu, ia juga tidak melakukan proses tukar cincin seperti pada proses lamaran kebanyakan. "Tukar cincin enggak, makanya nanti keluarga besar ketemu di sana pas akad," katanya.

Bahkan hingga saat ini, kata Ben, kedua keluarga belum bertemu lagi. Pertemuan keluarga terakhir pada saat technical meeting.

"Ya jadi kalau ada kebutuhan enggak perlu ada ketemu. Untuk pertemuan keluarga ya ketemu kayak temen aja," ujar Ben.

Rencanaya, resepsi pernikahan nanti akan digelar pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pernikahan itu akan dikemas dengan konsep Islami dengan balutan nuansa Minang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya