Ben Kasyafani Masih Canggung dengan Calon Istri

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tak lama lagi, Ben Kasyafani akan melepas status dudanya. Ia akan menikahi wanita bernama Nesyana Ayu Nabila atau Ines, 30 Juli 2016 mendatang. Untuk Ben, ini adalah pernikahan kedua setelah rumah tangganya dengan artis Marshanda tidak dapat dipertahankan.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Meski bukan yang pertama, Ben mengungkapkan bahwa dia tetap tak bisa merasa tenang. Perasaan gugup tetap ia alami menjelang hari pernikahan keduanya. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 20 Juli 2016.

"Ya sama, awalnya santai, pas kemarin kumpul bicara tentang teknis, vendor, prosesi, ini waktunya agak mepet repot juga ada sedikit nervous lah ya. Berasa sih deg-degannya," ungkap Ben kepada wartawan.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Namun demikian, Ben mengaku tidak ingin terlalu stres dan tetap tenang menjalani pernikahannya. Apalagi, dalam mempersiapkan pernikahannya kali ini, banyak pihak yang membantu.

"Stres sih enggak karena banyak yang bantuin juga dari keluarga, saudara, Ines juga. Jadi alhamdulillah kerja samanya enak, ada grup juga. Kerja jadi tenang aku nya," jelasnya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Ben juga mengungkapkan bahwa dia terkadang masih sedikit canggung dengan calon istrinya. "Iya sih dibilang baru juga kenalan enggak karena baru enam bulan, ketemu juga bisa dihitung pakai jari kalau ketemu berdua belum ada bicara dari hati ke hati. Sekarang sih sudah enak curhatnya," katanya.

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021