Gaya Sporty dan Kasual ala Pemain Basket

Gaya busana olahraga basket
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Pakaian olahraga kini telah menjadi bagian dari tren fesyen dunia. Salah satu gaya busana yang paling banyak diadaptasi adalah pakaian olahraga para pemain basket. Mulai dari jersey, topi, hingga sepatu yang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya kasual.

Honda DBL Memulai Perjalanan di Sumatera dan Kalimantan

Sebagai brand olahraga, NBA telah menjadi bagian dari gaya hidup pecinta olahraga sekaligus fesyen. Liga olahraga ini berhasil menyatukan elemen olahraga, hiburan, fashion, musik, dan gaya hidup seperti NBA. Para pemain NBA juga berhasil menjadi ikon tren internasional yang mampu mempengaruhi trend media maupun di dunia seni.

Banyak selebriti dan tokoh dunia, baik penggemar basket atau tidak, yang telah menggunakan tren fesyen NBA ini. Gaya NBA bisa dipadukan dengan berbagai item fesyen lainnya seperti jeans, celana pendek, rok, dan aksesoris lain untuk menciptakan gaya yang lebih unik.

Pembukaan Honda DBL 2018 Puaskan 9 Ribu Penonton

"Saya sudah berkeliling dan melihat kalau orang Indonesia sangat stylish. Seperti pada hari ini, Anda bisa menggunakan NBA jersey atau t-shirt yang dibuat dengan berbagai gaya berbeda. Anda bisa menggunakannya untuk gaya sehari-hari, ke mal, atau makan malam bersama teman," ujar Associate Vice President Global Merchandise Group NBA Asia Lesley Rulloda saat peluncuran NBAStore.co.id di Senayan City, Jakarta, Rabu, 20 Juli.

Anda juga bereksperimen dengan berbagai item fesyen NBA untuk menciptakan gaya Anda sendiri. Menurut Lesley, yang terpenting dalam bergaya NBA adalah menjadi diri Anda sendiri.

Surabaya Jadi Kota Pertama Gelar Honda DBL 2018

"Setia individu punya gaya yang sangat berbeda dan unik. Terserah bagaimana Anda ingin mengekspresikanya, apakah dengan menggunakan topi, t-shirt, atau jersey," lanjutnya.

Tim DBL Academy Selection U-13

DBL Academy U-13 Bakal Bertanding di Turnamen Internasional

Turnamen akan dihelat akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2018