Karaoke di Mobil, Kuku Michelle Obama Jadi Sorotan

Michelle Obama .
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer

VIVA.co.id – Menjadi seorang wanita, banyak bagian yang bisa dipercantik. Tidak hanya beberapa bagian dari wajah, seperti alis, mata, bulu mata, bibir, pipi, bahkan mereka juga terpikir mewarnai dan menggambar hal-hal lucu di kuku mereka.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Seperti wanita nomor satu di Amerika Serikat, Michelle Obama, yang selalu mendapat sorotan mulai dari fesyen hingga kecantikannya, dari rambut hingga kukunya.

Meski sering mengubah-ubah gaya, penampilan terakhir Michelle saat berkaraoke di dalam mobil sempat membuat heboh. Bukan karena suaranya, namun karena kuku jarinya.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

Menilik lagi ke belakang, Michelle memang senang mengganti manikurnya dan membuat gaya yang out of the box. Pada tahun 2012 saat konvensi Partai Demokrat, wanita 52 tahun ini memilih warna abu-abu yang akhirnya menjadi tren, dan mendapat banyak perhatian.

Kemudian pada tahun yang sama, Michelle juga memilih warna kuning neon saat berlibur. Warna tersebut kontras dengan pakaian yang dikenakannya saat itu, yaitu hitam dan putih.

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Dilansir dari laman People, warna kuning tersebut tampaknya bertahan lebih lama. Kemudian pada tahun 2015, ibu dua putri itu mulai bermain warna lagi. Dia tidak hanya menggunakan cat kuku warna baby blue, tapi juga hijau, dan kuning pastel, dengan bentuk kuku persegi di bagian ujungnya

Dan pada tahun 2016, dia membentuk kuku jarinya dengan tren baru yang cantik. Michelle membentuk kukunya melingkar di bagian ujung. Dia juga membubuhkan warna ungu pastel di atasnya.

 

The First Lady ???????? James Corden ???? Don't miss The @LateLateShow tonight. ????

A video posted by First Lady Michelle Obama (@michelleobama) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya