Ben Kasyafani Makin Ganteng Jelang Nikah Lagi

Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Satu per satu persiapan pernikahan Ben Kasyafani selesai. Dia tinggal mempersiapkan mental dan fisik.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Jelang hari bahagia pada 30 Juli 2016, mantan suami Marshanda ini pun terlihat tampan dan rapih setiap tampil di berbagai acara.

Bahkan banyak yang mengira, Ben menjalani perawatan khusus jelang hari pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila. Saat ditanya mengenai hal ini, Ben justru mengaku tak menjalani treatment khusus. Hal tersebut diungkapkan ayah satu anak itu usai menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juli 2016.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

"Perawatan enggak, tapi ada yang suruh berusaha istirahat lebih banyak, istirahat cukup. Kerjaan nggak terlalu pulang malam banget, mungkin jadi lebih segar juga kali yah. Kalau perawatan mungkin enggak," kata Ben.

Ben pun sempat membeberkan rahasianya terlihat makin tampan, mungkin karena dia rutin dan rajin merawat diri. Namun, hal itu tidak sering dilakukan di tempat perawatan khusus. "Nggak juga sih, kalau sering syuting kena make up dan lain-lain, baru berapa bulan sekali biasanya perawatan. Kalau sekarang nggak lah," kata dia.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ben. Walau begitu, Ben masih terus bekerja hingga dua hari sebelum pernikahannya digelar.

"Masih ada syuting, Sabtu besok juga masih syuting, hari Minggu juga ada kerjaan juga. Mungkin dua hari sebelum hari H akan lebih fokus, tapi masih persiapkan undangan beberapa masih belum kelar dan sebar," lanjut dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya