Rencana Jupe Buat Rumah Singgah untuk Penderita Kanker

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sempat mengidap penyakit kanker serviks, pedangdut Julia Perez mengakui bahwa kondisinya belakangan semakin membaik.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Ini saya sudah sehat, alhamdulillah sudah lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat doa pemirsa, doa mama saya yang menginginkan saya tetap on track," kata wanita yang akrab disapa Jupe ini saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 22 Juli 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Jupe pun mengungkapkan rencananya untuk membuka rumah singgah. Ya, pelantun Belah Duren itu akan menyulap rumah sang ibunda, Sri Wulansih, sebagai tempat untuk beristirahat bagi para penderita kanker selama melakukan pengobatan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Alhamdulillah atas izin mama saya, dia sudah izinkan rumahnya mau dijadikan untuk rumah singgah," katanya.

Menyiapkan rumah singgah juga diakui Jupe menjadi salah satu aktivitas yang menyibukkan dirinya. Menyibukkan diri dan terus berpikir positif adalah hal yang membuatnya tetap semangat dalam menjalani hidup sebagai survivor kanker.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Istirahat pasti, tapi otak kita harus disibukkan dengan hal-hal positif. Karena itu yang akan membuat kita tetap hidup. Kalau kamu sudah mikir hidup hampa itu udah game over,” ujarnya.

Bagi Jupe, yang terpenting dalam hidupnya saat ini adalah bisa berguna dan bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya, terutama pada para sesama penderita kanker.

"Saya sekarang memikirkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Kita mempertahankan hidup itu dengan memikirkan (berbuat sesuatu) untuk orang lain," kata mantan kekasih Gaston Castanyo ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya