Bosan dengan Si Dia? Ini 8 Tips Agar Hubungan Kembali Hangat

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Hubungan yang sudah berlangsung begitu lama biasanya sedikit demi sedikit mulai kehilangan kehangatannya. Hasilnya pun hubungan lama kelamaan menjadi hambar dan membosankan. Jika Anda terjebak dalam hubungan yang seperti ini, ada baiknya Anda mulai mencari solusi agar hubungan asmara dengan kekasih tidak berakhir buruk..

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Dilansir laman Times of India, berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk menghangatkan lagi cinta Anda.

Menyelam

Profil Ryu Jun Yeol, Pacar Baru Han So Hee hingga Kisah Asmara Kontroversialnya

Ambillah kelas menyelam bersama pasangan dan ketika Anda berdua sudah mahir, pilih tempat menyelam eksotis sebagai tujuan liburan. Banyak pasangan yang menjadikan kegiatan bawah laut tidak hanya untuk melamar tapi juga menikah di sana. Mungkin Anda bisa mengambil inspirasi dari situ.

Berdansa

Blak-blakan Pacari Ryu Jun Yeol, Han So Hee Dituding Jadi Pelakor di Kehidupan Nyata

Berdansa dengan pasangan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan apalagi banyak tarian yang memang harus dilakukan secara berpasangan. Melakukan gerakan tarian bisa menguatkan ikatan Anda dengan pasangan.

Melukis bersama

Belajar melukis bersama bisa menjadi ide kencan yang luar biasa. Selain bisa menghabiskan waktu bersama, kegiatan ini juga menyenangkan. Memori yang tak lekang waktu ini pun dapat tercipta dari lukisan yang dibuat dengan penuh cinta di dinding rumah Anda.

Belajar sulap

Sulap bisa menjadi cara efektif untuk memberi kejutan pada pasangan. Anda bisa belajar dari buku atau internet. Anda juga bisa mempraktikkan hasil latihan Anda di depan keluarga.

Kaligrafi

Jika Anda sudah menguasai bagaimana membuat kaligrafi, Anda bisa saling bertukar kartu ucapan atau surat dengan kalimat indah menggunakan kaligrafi.

Memancing

Pilihlah lokasi indah yang juga bisa menjadi tempat memancing. Di sana Anda akan banyak memiliki waktu berkualitas bersama.

Berkebun

Tidak hanya membuat relaks, berkebun juga bisa menjadi kegiatan menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Terutama jika Anda berdua sama-sama pencinta alam.

Origami

Belajar membuat origami dapat membantu membuat Anda lebih dekat dengan pasangan. Jika Anda sudah menguasai trik membuat origami yang indah, hal tersebut bisa menjadi aktivitas yang menenangkan pikiran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya