Sheila Marcia: Iya, Saya Dahulu Bandel

Sheila Marcia dan Vanessa
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pesinetron Sheila Marcia menyadari masa lalunya tidak berjalan mulus. Untuk itu, ia tidak ingin ketiga anaknya, Letica Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano mengikuti jejaknya.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

"Saya akan tanamkan kejujuran ke mereka, pendidikan ke mereka. Yes, aku dahulu bandel, maka dari itu jangan kayak mama. Orangtua mana yang mau anaknya terjerumus dalam hal yang tidak-tidak," kata Sheila saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2016.

Sheila memang tengah jadi sorotan ketika fotonya berciuman dengan wanita dan video seksinya di klub malam tersebar di media sosial. Mengenai hal itu, Sheila mengaku lupa diri.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

"Kalau video bukan saya yang unggah, saya salah karena sering tidak sadar menjadi publik figur. Saya salah, terlalu cuek. Merasa save anak-anak di Bali. Saya ingin sesekali have fun," ujarnya.

Jika hal itu membuat kariernya jatuh, Sheila tak bisa berbuat banyak. Ia hanya meminta maaf jika apa yang dilakukannya terkadang lepas kontrol.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Saya hanya manusia. Saya kadang berkehendak, tapi saya salah, saya minta maaf dan coba untuk mengerem diri sendiri. Karena saya masih 26 tahun dan sudah memiliki tiga anak," katanya.

Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024