Bikin Film Perdana, Deddy Corbuzier Optimis Sukses

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sukses di dunia hiburan, presenter Deddy Corbuzier kembali menunjukan karya terbarunya di dunia film. Pria berkepala plontos ini menggarap film bergenre action berjudul Triangel:The Dark Side.

Rela Mati Demi Sang Suami, Raffi Ahmad? Begini Jawaban Nagita Slavina: Belum Tentu

"Ide awal kita buat film ini bertiga. Voland, Chika Jessica dan saya. Kita muncul di YouTube respons luar biasa penontonnya jutaan. Akhirnya kita coba untuk membuat cerita lengkap tersebut dan kita angkat ke layar lebar," ujar Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta timur, Jumat, 22 Juni 2016.

Meski ini termasuk proyek pertamanya dalam hal perfilman, sebagai produser Deddy mengaku cukup yakin film perdananya itu bisa diterima masyarakat.

Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

"Kami enggak ada modal sama sekali, pemain mau bantu kami. Ini adalah film pertama yang kami buat sendiri, jadi masih belajar. Tapi bisa masuk bioskop 21, itu sudah luar biasa buat kami," ujar Deddy.

Walaupun digarap dengan dana terbatas, Deddy berusaha menciptakan karya terbaik. Ia mengaku total untuk mendapatkan hasil terbaik dalam film tersebut.

Terseret di Pesulap Merah dan Jindan, Ini Kata Deddy Corbuzier

"Kami bikin tetap dengan konsep yang kami punya, tidak ada stunt man. Mukul dan nendang beneran. Saya sudah dua kali bocor, Volland sekali, Chika tangannya berdarah di dalam, kaki biru. Tapi kami harus tetap harus syuting. Pemain-pemain lain pun begitu," katanya.

Selain Deddy yang menjadi peran utamanya, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lain seperti, Chika Jessica, Volland Hummonggio, Roy Marten, Babe Cabita,  Asri Welas dan lainnya. Rencananya film Triangel: The Dark Side ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2016.

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo: Besarkan MA Seperti Air Susu Dibalas Air Tuba

Pinkan Mambo yang tampil dalam podcast Deddy Corbuzier sempat mengibaratkan MA putrinya seperti pepatah Air Susu Dibalas Air Tuba saat disinggung tentang mengasuh MA. 

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023