Main Film Action, Chika Jessica Dibayar Pakai Hati

Deddy dan Chika Jessica.
Sumber :
  • Instagram.com/ckjessica25

VIVA.co.id – Kedekatan Deddy Corbuzier dengan pemain film Chika Jessica tampaknya tak hanya di depan layar kaca saja. Kali ini, Chika bermain di film garapan Deddy yang berjudul Triangel: The Dark Side.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Chika mengaku rela tidak dibayar untuk membantu penggarapan film yang diproduseri oleh Deddy Corbuzier tersebut.

"Aku mah enggak dibayar, motivasinya hati saja," ujar Chika saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 22 Juli 2016.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Chika mengaku perannya di film ini cukup menguras mental dan tenaga, pasalnya film ini memaksanya untuk melakukan adegan fighting secara sungguhan.

"Ini film action pertama aku dan aku benar-benar fighting," kata wanita bertubuh mungil itu.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Chika juga menambahkan, perannya di film ini juga tidak memakai jasa stunt man. Ia pun rela harus berjibaku untuk melakukan adegan yang dianggap ekstrem.

"Aku tuh enggak ingin ada stunt man. Pokoknya aku ingin semua adegan action yang aku lakuin, harus aku sendiri. Karena sempat sudah ada stunt man sudah pakai baju mirip aku, ih enggak mau, aku ingin sendiri. Aku yakin bisa," ujarnya.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022