Ini Harga Busana Putra Kate Middleton dan Pangeran William

Pangeran George
Sumber :
  • instagram @Kensington Palace

VIVA.co.id – Menandai ulang tahun ketiga dari anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton, pihak kerajaan mengeluarkan empat foto terbaru Pangeran George. Foto tersebut baru saja dirilis oleh Instagram resmi dari istana Kensington.

Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara soal Isu Tuduhan Selingkuh dengan Pangeran William

Dalam foto tersebut juru istana Kensington mengatakan bahwa dengan adanya foto-foto ini semua yang melihat dapat menyukai. Duke dan Duchess pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan ulang tahun kepada Pangeran George yang ketiga.

"Tidak percaya Pangeran George sudah berumur tiga tahun. Duke dan Duchess mengharapkan bahwa  semua orang menyukainya setelah melihat beberapa foto terbaru ini. Mereka berterima kasih kepada semua atas pesan manis yang diterima mereka untuk merayakan ulang tahun Pangeran George yang ketiga," ujar juru bicara dari istana Kensington seperti yang dilansir Us Magazine.

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto Terbaru

Dalam salah satu foto, Pangeran George tampak menjelajahi alam luar dengan mengenakan kaus bergaris biru dan celana pendek. Kaus tersebut merupakan merek dari Pepa & Co Whale Print Sweater yang dibanderol sekitar Rp578 ribu. Sedangkan untuk celana pendek berwarna taupe dijual website Pepaandcompany.com yang dibanderol sekitar Rp631 ribu.

Pangeran George

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Pangeran George juga mengenakan sepasang sepatu Trotters Hampton Canvas Nantucket yang dijual sekitar Rp262 ribu. Kemudian, pada foto lainnya, dia mengenakan kaus putih bergaris biru dan celana pendek berwarna biru tua yang dibanderol sekitar Rp473 ribu yang tersedia di Sunuva.com.

Kakak dari Putri Charlotte ini tampak berpose di sebuah ayunan kayu yang berukir tulisan William & Catherine. Sementara itu, salah satu co-founder merek Sunuva, Emily Cohen mengatakan rasa terima kasihnya karena salah satu koleksinya menjadi bagian terpenting dan masuk di situs resmi keluarga kerajaan untuk ulang tahun ke-3 Pangeran George.

"Kita telah mengetahui bahwa Kate merupakan pendukung produk lokal Inggris dan kami sangat gembira dan tersanjung bahwa kaus bergaris dari Sunuva telah dimasukkan ke dalam foto resmi dari Pangeran George di ulang tahun ke-3. Kate memiliki selera sempurna dan seperti biasa Pangeran George terlihat benar-benar menggemaskan," ujar Emily.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya