Ulang Tahun, Fans Selena Gomez Siapkan Kejutan

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi cantik asal Amerika, Selena Gomez, menggelar konser bertajuk Revival Tour di Indonesia pada Sabtu, 23 Juli 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Pelaksanaan konser tersebut tepat satu hari setelah hari kelahiran pelantun lagu 'Who Says' tersebut, yakni 22 Juli.

Bertemu Selena Gomez, Tatjana Saphira: Dia Baik Banget

Para penggemar Gomez (Selenator) asal Indonesia sangat antusias menyambut dan merayakan hari kelahiran penyanyi jebolan Disney tersebut. Rencananya, mereka akan memberikan sebuah kejutan spesial untuk Gomez saat konser berlangsung.

Salah satu akun Twitter fanbase Selena Gomez asal Indonesia @SelenatorINA mengajak para penggemar Gomez untuk membuat tulisan raksasa bertuliskan "We're growing up with you" dan "We're proud of you" saat Selena menyanyikan sebuah lagu yang berjudul 'Nobody'.

Penyesalan Citra Kirana Saat Bertemu Selena Gomez

"This is the project for tomorrow," tulis akun tersebut pada Jumat, 22 Juli 2016. Pemilik akun juga mengunggah empat buah foto yang menjelaskan mekanisme pemberian kejutan untuk Selena.

Curahan Selena Gomez Usai Konser di Indonesia, Ada Apa?

Hingga saat ini belum diketahui apakah rencana fanbase tersebut sudah mendapat persetujuan dari pihak manajemen konser untuk memberikan kejutan. Namun, para Selenator yang hadir nanti malam sudah menyiapkan berbagai properti yang dibutuhkan untuk kejutan tersebut.

"@SelenatorINA min punya ku sign 'were proud of you' nya kurang merah gitu jadinya pas di print out :( aku takut beda sendiri," tulis pemilik akun Twitter @aeLisaaaa.

Dukungan mengenai rencana ini juga datang dari mereka yang tidak berkesempatan hadir di konser itu.

"@SelenatorINA pasti keren Revival Tour besok, gluck miiin.. ga bisa nntn aaaaaaaa.. ," tulis pemilik akun @andinidini_.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya