Cerita Billy Syahputra Liburan Bareng Kekasih di Bali

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novula Gloria

VIVA.co.id – Billy Syahputra semakin lengket dengan sang kekasih, Susan Sameh. Mereka berdua juga baru saja pulang berlibur dari Pulau Dewata dengan mengajak keluarga masing-masing.

Pacar Billy Syahputra Rela Jual Mobil Buat Modal Nikah

Selama 10 hari menghabiskan waktu bersama di Bali, Billy mengaku senang. Selain itu, banyak beraktivitas di bawah Matahari membuat wajahnya terbakar.

"Sangat menyenangkan ya, kami di Bali seru-seruan, main jetsky, banana boat, parasailing, ke Ubud dan Seminyak naik motor. Saking seru dan senangnya wajah jadi begini," ujarnya kepada VIVA.co.id di Dermaster Clinic kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juli 2016.

Billy Syahputra Pemanasan Foto Prewedding

Karena terlihat kusam, sepulangnya dari berlibur, Billy memutuskan untuk menjalani perawatan wajah.

"Ini abis liburan, wajah Bang Billy jadi kayak martabak dibalik. Sebenarnya juga Bang Billy jarang perawatan ya, kalau dibutuhkan aja, biar makin kinclong," ungkap pria kelahiran Jakarta tersebut.

Kata Billy Syahputra Soal Selingkuhi Pacar Baru

Tak sendiri, ternyata Billy juga ditemani Susan sang kekasih. Gadis kelahiran 1997 itu mengaku bahwa dia dan Billy memiliki banyak kesamaan.

"Kayak di wajah, aku ada bekas jatuh di deket dagu. Bang Billy juga ada," tutur gadis berambut panjang ini.

Hubungan kedua pasangan yang sedang kasmaran ini memang sudah berjalan hampir satu tahun, mereka mengaku hubungan keduanya sudah disetujui pihak keluarga.

"Ada kesamaan jodoh ya, Bang Billy juga nih ada bekas luka," tutur adik kandung Olga saat mendengar komentar kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya