Deddy Corbuzier Ingin Ubah Imej Chika Jessica

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/corbuzier

VIVA.co.id – Deddy Corbuzier menggandeng Chika Jessica di film barunya berjudul Triangle: The Dark Side. Dalam film ini, Deddy sebagai produser ingin mengubah image Chika yang sebelumnya dikenal sebagai wanita lucu dan kekanak-kanakan menjadi wanita perkasa.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Di film ini saya pengen lihat karakter Chika berubah. Selama ini dia kalau enggak wanita teraniaya, di-bullly, wanita lucu. Tapi bisa enggak dia jadi wanita perkasa," kata Deddy saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 22 Juli 2016.

Tak hanya dari segi karakter, di film  bergenre action drama ini, Deddy juga mengubah penampilan wanita bertubuh mungil itu menjadi wanita yang tegas dan terlihat sangar.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Nonton filmnya enggak akan nyangka dia seperti apa. Karena ending-nya ke dia (Chika). Cerita awal emang saya, tapi kami twist semua menjadi ceritanya Chika," tutur Deddy.

Chika pun mengaku cukup tertantang dengan peran yang ia mainkan, bahkan di film ini Chika juga ikut melakukan adegan bertarung melawan petinju kebanggaan Indonesia, Chris Jhon.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

"Ada satu adegan fighting yang keren banget. Tapi berulang-ulang karena mungkin aku fighter-nya sama Crish John," tutur mantan pacar Dwi Andika itu.

Selain Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, film tersebut juga dibintangi oleh Roy Marten dan Asri Welas. Rencananya film ini akan tayang pada 18 Agustus 2016.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022