Mengintip Jumlah Anggota Aplikasi Smule di Indonesia

Ilustrasi aplikasi pemindai sidik jari pada ponsel
Sumber :
  • digitaltrends.com

VIVA.co.id – Belum lama ini, sebuah aplikasi karaoke yang sedang hits, yakni Smule telah mencuri perhatian orang-orang, khususnya pencinta tarik suara. Ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan fasilitas karaoke bersama dengan jutaan pengguna Smule lainnya.

Perusahaan Tak Punya Aplikasi Mobile, Siap-siap Ketinggalan

Selain itu, di aplikasi yang berbasis media sosial ini, Anda juga dapat berkenalan dengan teman-teman baru dan berduet bersama untuk menyanyikan sebuah lagu. Smule untuk sistem operasi iOS memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan Smule di Android.

Fitur Smule di perangkat Apple lebih komplet. Mulai dari efek mode vocal dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih baik serta fitur video untuk merekam aksi pengguna Smule saat sedang bernyanyi.

Pamer Aplikasi Baru, Dirut PLN Tampil Bikin Podcast

"Smule untuk Android belum dilengkapi dengan fitur-fitur tersebut. Lebih komplet di iOS dan tentunya beda dengan kualitas dari suara dan efek," ujar Ariyanti D. Linting, SmuleNesians Leader, kepada VIVA.co.id pada acara SmuleNesians dan Campina di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juli 2016.

Ariyanti menambahkan bahwa bagi pengguna di Indonesia, Smule telah mendapat hati sekitar 1,5 juta orang dalam kurun satu tahun. Sementara itu, untuk anak-anak atau SmuleNesians Junior berada di bawah 50 orang.

New Normal Saat Corona, Belanja Lewat Aplikasi Mobile Jadi Terbiasa

Member Smule di Indonesia sekitar 4.000 orang. Untuk pengguna aktif hampir mendekati 330 ribu orang di mana persentase antara pria 54 persen dan wanita 46 persen.

Namun, untuk menikmati semua lagu, ada dua pilihan layanan untuk pengguna Smule, yakni VIP dan non-VIP. Pengguna VIP tentu memiliki akses yang lebih luas dibanding pengguna biasa dan dapat mengakses semua lagu yang ada di Smule.

Aplikasi karaoke.

10 Aplikasi Karaoke untuk Smartphone, Bisa Nyanyi Offline

Aplikasi karaoke saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat dan pengguna media sosial karena dapat menjadi hiburan sekaligus mengasah skill bernyanyi.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022