Billy Syahputra: Hubungan Kekasih Tak Boleh Main-main

Billy Syahputra dan Susan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hubungan asmara Billy Syahputra dengan kekasihnya, Susan Sameh sudah hampir menginjak satu tahun. Dalam hitungan bulan, kedua pihak keluarga pun telah saling mengenal dan cukup dekat.

Billy Syahputra Pemanasan Foto Prewedding

Saat ditemui usai perawatan wajah di Dermaster Clinic, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juli 2016, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini menceritakan keseriusannya dengan gadis kelahiran tahun 1997 itu.

"Hati itu enggak boleh disakitin, ciyee. Alhamdulillah keluarga udah pada kenal dan dekat, pada intinya sih, ya sebenarnya enggak boleh main-main, harus serius dan ada tujuan (menikah)," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Kata Billy Syahputra Soal Selingkuhi Pacar Baru

Begitu juga dengan Susan yang menjalani serius hubungannya dengan pria berusia 25 tahun tersebut. "Enggak mungkin lah main-main," ucap gadis berambut panjang ini. 

Meski demikian, pria kelahiran Jakarta itu tidak menargetkan kapan harus duduk di pelaminan bersama sang pujaan hati. Dia menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tanggapan Billy Syahputra Terhadap Kasus 'Suami' Kekasih

"Bang Billy tidak menargetkan menikah di usia berapa, jadi ngalir aja. Yang terbaik dari Allah aja kapan," tutur pemain film Warisan Olga tersebut.

Demi menjaga keutuhan hubungan, keduanya mengaku saling pengertian dan mengisi kekurangan satu sama lain. Benarkah keduanya selalu mengumpulkan momen kebersamaan setiap waktu? "Bukan momen, ngumpulin duit kali ye," ucap Billy ceplas-ceplos.

BIlly Syahputra dan Elvia Cerolline.

Pacar Billy Syahputra Rela Jual Mobil Buat Modal Nikah

Billy Syahputra mengaku sedang mempersiapkan pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2019