Konser di Indonesia, Selena Tampil Beda

Selena Gomez saat tampil di Indonesia, Sabtu, 23 Juli 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Selena Gomez sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk Revival Tour pada Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang. Di Indonesia, Selena tampil beda.

Charlie Puth Beri Kabar Terkini Kesehatan Selena Gomez

Penampilan Selena melalui konser yang dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.20 WIB terlihat tak seterbuka penampilannya di negara lain. Dibandingkan dengan konser-konser yang telah ia helat di beberapa negara sebelumnya, di Indonesia Selena Gomez tampil lebih tertutup. Beberapa kali ia menambahkan item yang memberi kesan tertutup pada pakaian yang ia gunakan.

Kostum yang sedikit berubah adalah saat Gomez membawakan lagu Me & My Girls. Kostum emas diberi tambahan rok selutut berwarna senada. Celana panjang berwarna biru muda juga dikenakan oleh Selena saat membawakan lagu Kill 'Em With Kindness.

Bertemu Selena Gomez, Tatjana Saphira: Dia Baik Banget

Perbedaan penampilan Selena yang lain terdapat pada tatanan rambut. Kali ini rambutnya terlihat lebih pendek dan dibiarkan tergerai selama pertunjukan.

Selena menghibur para Selenator atau penggemarnya dengan 18 lagu. Beberapa lagu berasal dari album terdahulunya seperti Who Says, Slow Down, dan Love You Like a Love Song. Konser ditutup dengan membawakan lagu berjudul Revival, yang sekaligus menjadi judul album dan tema konser Selena tahun ini.

Penyesalan Citra Kirana Saat Bertemu Selena Gomez
Selena Gomez.

Giliran Selena Gomez Datangi Kediaman Justin Bieber

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2017