Selena Gomez: Konser Spesial di Indonesia

Selena Gomez saat tampil di Indonesia, Sabtu, 23 Juli 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Indonesia menjadi salah satu negara yang ada di dalam daftar rangkaian konser penyanyi cantik Selena Gomez. Konser bertajuk Revival Tour itu dihelat pada Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ini adalah kali pertama Gomez melakukan konser di Indonesia bahkan Asia. Menariknya, perhelatan kali ini juga berdekatan dengan hari kelahiran Gomez yang jatuh pada 22 Juli kemarin. Gomez menganggap ulang tahunnya kali ini sangat spesial.

"Ulang tahunku kali ini sangat spesial, aku menginjak 24 tahun dan di saat itu pula pertama kalinya aku mengadakan konser di Indonesia," kata Gomez di sela pertunjukan. Pernyataan Gomez tersebut sontak mengundang teriakan suka cita para penonton yang hadir.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Antusiasme dan semangat para penggemar tampaknya membuat aktris jebolan Disney tersebut terharu. Ia bahkan berniat untuk kembali mengunjungi Indonesia di lain kesempatan. "Aku berjanji akan kembali lagi ke sini," ujar Selena disambut riuh teriakan para penonton.

Revival Tour merupakan konser tur dunia pertama bagi Gomez. Sebelumnya, konser penyanyi cantik ini tidak pernah diadakan di negara-negara Asia.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024