Begini Kemeriahan Konser Selena Gomez Tadi Malam

Konser Selena Gomes di Indonesia, Sabtu (23/7/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id –Penyanyi cantik Selena Gomez menggelar serangkaian konser bertajuk Revival Tour di beberapa negara di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang dituju Gomez untuk melakukan konsernya itu. Di Tanah Air, konser tersebut dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu 23 Juli 2016.

Bertemu Selena Gomez, Tatjana Saphira: Dia Baik Banget

Pengunjung yang sudah mengantre berjam-jam, diperbolehkan memasuki area konser pukul 18.00 WIB. Beberapa di antara mereka, bahkan datang lebih cepat dan rela datang, meskipun dari luar kota.

Namun, seluruh perjuangan para Selenator (sebutan untuk pengemar Selena Gomez) tidak sia-sia. Mantan kekasih Justin Bieber ini berusaha tampil sangat maksimal dalam konser yang dimulai pukul 20.00 WIB itu. Setiap pergantian lagu selalu diiringi dengan sorak sorai dan tepuk tangan penonton dan beberapa di antara mereka mengiringi setiap lagu yang dinyanyikan oleh Gomez.

Penyesalan Citra Kirana Saat Bertemu Selena Gomez

Pada konser kali ini, terdapat beberapa perbedaan penampilan dengan konser yang sudah berjalan di negara lain. Perbedaan tersebut terletak pada video pengiring dan kostum yang dikenakan Gomez.

Terdapat beberapa video-mapping yang tidak ditampilkan saat konser di Indonesia, karena dianggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Selain itu  Gomez terlihat merombak beberapa pakaian agar menjadi lebih tertutup. Meskipun demikian, penonton tetap menikmati apa yang mereka dapat.

Curahan Selena Gomez Usai Konser di Indonesia, Ada Apa?

Sebanyak 18 lagu dibawakan Gomez untuk menghibur para penggemarnya. Namun, Gomez tidak membawakan semua lagu di album terbarunya Revival. Beberapa lagu merupakan lagu hits milik Gomez seperti Who Says, Love You Like a Love Song, Slow Down dan Come & Get It.

Tatanan panggung konser kali ini terbilang sederhana, namun tetap terlihat menakjubkan dengan bantuan teknik video-mapping dan pencahayaan ciamik yang membuat emosi lagu yang dinyanyikan Gomez tersampaikan.

Di sela-sela konser, Gomez mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya yang selalu setia menemai dia sampai nanti meskipun terpisah oleh daerah yang jarak tempuhnya terbilang cukup jauh.

Konser perdana Gomez di Tanah Air juga turut dihadiri oleh sejumlah publik figur seperti Alvin Adam, Annisa Pohan, Titi Kamal, Tatjana Saphira, Citra Kirana, dan masih banyak lagi.

Konser Selena Gomes di Indonesia, Sabtu (23/7/2016)

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya