Bertemu Selena Gomez, Tatjana Saphira: Dia Baik Banget

Selena Gomez dan Tatjana Saphira
Sumber :
  • IG @tatjanasaphira

VIVA.co.id – Aktris cantik Tatjana Saphira menjadi salah satu orang beruntung yang bisa bertemu secara langsung dengan penyanyi asal Amerika, Selena Gomez melalui acara Meet and Greet di rangkaian konser Revival Tour. Acara tersebut dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu malam, 23 Juli 2016.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Tatjana menganggap, pertemuannya dengan Gomez adalah hal yang luar biasa. Ia sudah mengidolakan Gomez sejak duduk di bangku Sekolah Dasar.

"It was such an amazing experience, i basically grew up watching her in Disney channel, dari dia main film Wizard of Waverly Place. Dari dulu, aku ngikutinlah apa yang dia lakuin, musik-musik dia," ujar Tatjana, saat ditemui sebelum konser berlangsung.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Ia bercerita bahwa saat bertemu dengan Gomez, perasaannya bercampur aduk dan ia senang disambut dengan hangat oleh mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

"(Selena Gomez) Baik banget, very warm, friendly, terus tadi kayak mixed feeling gitu," ungkapnya.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Namun, Tatjana sedikit kecewa karena tidak bisa berfoto selfie dengan Gomez di kesempatan itu. "Aku pengen ketemu dia, terus pas tahu enggak boleh selfie, rasanya gimana gitu. Tetapi, di satu sisi aku harus respect it juga," ujarnya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024