Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Hasil autopsi penyanyi berusia 22 tahun, Christina Grimmie yang ditembak mati oleh seorang penggemar fanatiknya, saat konser di Orlando bulan lalu, kini telah terungkap.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Menurut E!New, dokumen tersebut menyatakan, "Setelah melakukan pertimbangan dan dilihat dari lingkungan di sekitar kejadian, dan setelah pemeriksaan tubuh, analisis toksikologi, dan meninjau catatan medis yang tersedia, pendapat saya adalah Christina Grimmie ditembak oleh orang lain dan kemudian diangkut ke rumah sakit. Dan, luka tembak terdapat di kepala dan dada. Dia pun dinyatakan meninggal dunia, karena pembunuhan."

Dilansir laman Female First, awal bulan ini, orangtuanya, Tina dan Bud, juga saudara kandungnya Mrcus memberikan penghormatan terakhir. Bahkan, mereka juga sempat menuliskan pernyataan bersama pada halaman GoFundMe.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Mereka menulis, "Seperti yang kita tahu, kehidupan Christina begitu sangat istimewa, tidak hanya untuk kami, tetapi untuk semua orang. Membuat banyak hati orang gembira, suara yang indah dan cintanya selama hidup untuk Tuhan."

Pihak keluarga pun sempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Christina yang selama ini mendukungnya.

Inikah Penyebab di Balik Kematian Tragis Christina Grimmie?

Mereka menambahkan, "Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih kami. Sumbangan dan dukungan dari fans Christina di industri media dan hiburan sangat berarti bagi kami." (asp)

Abby Choi

Terbaru Abby Choi, 5 Artis Ini Dibunuh Secara Mengenaskan

Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi secara mengenaskan tewas dimutilasi dalam rumah kontraknya. Setelah dimutasi, model berusia 28 tahun tersbeut lalu di sup.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2023