Jelang Kelahiran Buah Hati, Chlesea dan Glenn Gelar Syukuran

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terlihat bersemangat menyambut kelahiran buah cinta pertama mereka. Ya, dalam waktu dekat ini, Chelsea akan melahirkan anak pertamanya.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Segala persiapan telah dilakukan pasangan yang berpacaran selama delapan tahun itu untuk menyambut kehadiran sang bayi. Selain menyiapkan kamar bayi dan perlengkapan lainnya, Chelsea dan Glenn sudah menyiapkan rumah dengan melakukan syukuran kecil-kecilan.

"Akhirnya, kami memberkati rumah kami kemarin. Semoga berkah, damai dan kehadiran Tuhan selalu bersama keluarga, teman-teman dan rumah kami untuk menyambut kelahiran Little Alinskie ke dunia yang indah ini," tulis Chelsea dalam foto Instagram yang ia unggah beberapa waktu lalu.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Dalam foto yang diunggah keduanya, terlihat Glenn dan Chelsea mengundang kerabat dekat, sahabat, dan pemuka agama untuk mendoakan kediaman mereka. Keduanya tampak kompak dan bahagia dengan balutan busana casual serba putih.

Tak lupa keduanya mengabadikan foto bersama Romo dengan senyum bahagia. "Finally we blessed our home ! May it be blessed with laughter of children, warmth of a close family, and hope for the future," tulis Glenn pada foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024